Halloo...

Selamat datang di blog Annrie Handmade.
Blog ini saya tulis untuk berbagi cerita seputar hasil karya Annrie Handmade, tutorial seputar handmade, referensi buku, dan sedikit petualangan di dapur.

Artikel dan foto yang ditampilkan di blog ini adalah usaha dan karya saya sendiri.
Anda boleh menyadur tulisan di blog saya dan menjadikannya referensi selama tidak digunakan untuk mencari keuntungan pribadi (misalnya menjual tutorial gratis yang diberikan di blog ini).
Jangan lupa untuk mencantumkan sumber dan backlink ke Annrie Handmade.

DILARANG COPY & PASTE!
Hargai karya usaha orang lain dan jadilah kreatif dan bangga dengan karya sendiri.

Semoga bisa menjadi informasi dan inspirasi bagi crafter lainnya :)

Produk Annrie Handmade dapat dilihat di Annrie Handmade Page.

Twitter/Instagram: AnnrieHandmade

.xo.
Annrie

Jumat, 04 April 2014

Cupcake Sisters Tee

Ceritanya, akhir minggu kemarin bersama suami dan keluarga besar kami pulang ke kampung halaman di Palembang (kampung halaman kedua saya :)). Tujuannya adalah nyekar ke makam leluhur suami (kalau makam leluhur saya di Curup, Bengkulu).
Perjalanan yang sangat singkat (Jumat malam berangkat, Minggu sore pulang) hanya diisi dengan sedikit wisata kuliner dan rencana untuk bertemu teman lama, khususnya seorang teman dekat semasa sekolah yang baru saja melahirkan.

Menjelang berangkat, inspirasi baru datang. Jadinya full power ngebut jahit dua kaos aplikasi imut untuk kado, satu untuk sang kakak dan satunya untuk baby yang baru lahir.

Bikinnya simple aja, dengan tema cupcake dan dibuat lebih girly dengan tambahan pita polkadot transparan dijahit kerut di bagian bawah shirt.
Sebenarnya mau ditambahkan nama untuk masing-masing anak, apa daya waktu berangkat udah mepet banget, jadi apa adanya aja ;p.

Untuk ukuran kaos nya, yang kecil ukuran 0 yang katanya untuk 0-1 tahun dan yang besar ukuran 1 untuk 1-3 tahun. Sepertinya bakal lama baru bisa dipakai oleh mereka hehe... karena size 0 di my little bunny pas dipakai, walaupun waktu memakainya agak susah karena sudah pas banget di bagian bahu... sedangkan size 1 yang katanya untuk 1-3 tahun malah tenggelam dipakai-nya (atau karena anak saya kecil untuk ukuran usianya yah ;p).

Semoga nanti pas dipakai oleh kakak dan adik di sana yaaa......

Model dadakan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar